Beranda | Obengkumana.Net
facebook twitter gplus
Breaking News
Loading...
Minggu, 30 Desember 2012

Transmission Torrent

07.17
Apa itu torrent??? Ane jg kagak ngarti wkwkwkwk... tanya mbah google aja ya xixixix...yg ane tau, dengan torrent kita bs melakuakn file sharing, klu dlm kasus ini disebut P2P/ peer to peer

ada 2 istilah, menurut ane sangat penting yg mendukung keberhasilan kita melakukan download via torrent:

1. Seeder : bahasa katroknya= orang yg men-sharing/upload file yg kita butuhkan. semakin banyak keterlibatan seeder dalm 1 file, otomatis semakin cepat proses download. itu jg tergantung koneksi kita
2. Leecer : orang yg download. semakin dikit semakin bagus. yg pasti harus lebih besar jumlah seeder daripada leecer
dah dongengnya, klu salah, mohon dimaklum/dikoreksi. SD gx tamat :ngacir............

ni link andalan ane. mau cari software movie, game/apapun cukup lengkap. so yg pasti sepengatahuan ane tinggal pakai/ full cracked. :))))
http://thepiratebay.se/

Dengan fitur ini kita bs download file torrrent tanpa melibatkan PC/Lapie, sdh bs bekerja sendiri.Oke langsung ke TKP
Packeges yg diperlukan:
     luci-app-transmission
     transmission-daemon -
    transmission-web
berikut tahapannya:


















by Tisaros Kaskus/Obengkumana

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer